Amanah Tour



Amanah Tour adalah Website yang dikhususkan untuk tour & travel. Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik untuk menunjang tour & travel Anda. Tampilannya sangat elegan, menarik dan profesional. Tak hanya itu, dari segi penggunaan pastinya sangat mudah dan user friendly.

Lihat Demo   |   

 

Website Tour & Travel

Amanah Tour dirancang khusus untuk website tour & travel. Dengan berbagai fitur keren, desain yang profesional dan pengaturan yang mudah akan sangat menyenangkan memiliki website tour & travel tanpa perlu repot.

Profesional Design

Website ini mempunyai desain tampilan yang telah disesuaikan untuk website tour & travel. Anda dapat menyesuaikan website ini sesuai dengan identitas tour travel anda. agar website Anda menjadi lebih unik dan menarik.

Dual Bahasa

Target pasar usaha anda adalah turis mancanegara? Tidak masalah..website ini dapat dipilih menggunakan 2 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan English. bahasa ini bisa anda ganti kapan saja dengan mudah tanpa coding.

Form Pemesanan

Tersedia juga form pemsanan yang dapat digunakan oleh pengunjung website Anda untuk melakukan pemesanan paket wisata pada website Anda. Saat ini ada 2 metode pembayaran  yaitu transfer bank dan Paypal (Debit & Credit Card) *tanpa plugin tambahan\


Preview Gambar
















Artikel/Produk/Layanan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari sesuatu ...