Sistem Aplikasi Bank Mini Berbasis Web Base


Bank adalah lembaga keuangan yang memiliki beragam fitur dan layanan yang memudahkan nasabah untuk mengelola dan mengoptimalkan keuangan mereka.

Layaknya sebuah bank, lingkup keuangan yang lebih kecil dari pada bank konvensional dapat menggunakan fitur dari bank mini ini yang biasanya fokus pada pelayanan keuangan yang lebih sederhana.

Bank mini menawarkan produk seperti tabungan, setor dan tarik tunai serta transfer uang bisa dilakukan dengan bank mini, dengan operasional yang lebih terbatas dan cakupan nasabah yang lebih lokal. Bank mini ini bertujuan untuk memberikan akses ke layanan keuangan kepada komunitas, sekolah-sekolah, yayasan, pesantren, instansi pemerintahan, ataupun untuk sebuah perusahaan.

Lihat Video   |   Cobain Demo   

Login Admin

username : admin

password : admin 

Login Nasabah

username : abdul

password : abdul


Gambaran dari Bank Mini sebagai berikut :

Halaman Login
ini adalah halaman login untuk nasabah dan admin. jadi ngga semua orang bisa mengakses bank mini ini, hanya mereka yang sudah terdaftar saja yang bisa masuk.

Dashboard Admin
disini admin dapat melihat shortcut kegiatan berjalan yang ada di bank tersebut dari melihat total transaksi, jumlah nasabah baik laki-laki atau yang perempuan, dan melihat data kegiatan lainnya.

Data Teransaksi
dihalaman ini admin layaknya teller di bank konvesional, yaitu melakukan input data untuk nasabah yang mau bertransaksi baik setor maupun tarik secara tunai.

Data Transfer
dihalaman ini admin dapat melihat aktifitas transaksi transfer dari para nasabahnya.

Manajemen User
pada halaman ini admin dapat menambah, menghapus atau edit data nasabah.

Tentang Aplikasi



Beberapa kelebihan dari bank mini adalah:

1. **Aksesibilitas Lokal**: Bank mini seringkali hadir di wilayah-wilayah pedesaan atau daerah terpencil yang sulit dijangkau oleh bank besar. atau dijadikan layanan keuangan kepada komunitas, sekolah-sekolah, yayasan, pesantren, instansi pemerintahan, ataupun untuk sebuah perusahaan.

2. **Pelayanan Personal**: Karena ukuran yang lebih kecil, bank mini dapat memberikan pelayanan yang lebih personal kepada nasabah. Para karyawan di bank mini dapat lebih akrab dengan nasabah mereka dan memberikan solusi yang lebih sesuai dengan kebutuhan individu.

3. **Produk yang Sesuai**: Bank mini sering fokus pada produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan lokal. Mereka dapat merancang produk yang lebih cocok untuk kondisi ekonomi dan sosial di lingkup mereka.

4. **Biaya Rendah**: Bank mini cenderung memiliki biaya operasional yang lebih rendah dibandingkan dengan bank besar, sehingga mereka dapat menawarkan suku bunga yang lebih baik atau biaya transaksi yang lebih rendah kepada nasabah.

5. **Inklusivitas Keuangan**: Bank mini dapat berperan penting dalam meningkatkan inklusi keuangan dengan memberikan akses ke layanan perbankan kepada mereka yang sebelumnya tidak memiliki akses ke bank.

7. **Stabilitas Ekonomi Lokal**: Dengan membantu masyarakat di daerah-daerah tertentu untuk mengelola dan mengembangkan keuangan mereka, bank mini dapat berkontribusi pada stabilitas ekonomi lokal.

Miliki Bank Mini untuk komunitas, sekolah-sekolah, yayasan, pesantren, instansi pemerintahan, ataupun untuk sebuah perusahaan ditempat anda.

> Pesan Sekarang
















Artikel/Produk/Layanan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari sesuatu ...