Sistem Aplikasi Kasir Berbasis Web


Saat ini adalah era digital. hampir seluruh pemilik usaha melengkapi usahanya dengan kekuatan digital baik dari segi pemasaran maupun sistemnya.

dengan memiliki sistem digital didalam usaha tentu akan mempermudah kegiatan usaha seperti mempercepat kinerja usaha, meminimalisir kecurangan, meminimalisir salah perhitungan, mudah memantau stok barang, transaksi tercatat dengan rapih dan banyak manfaat lainnya.

disini kami menawarkan jasa pembuatan aplikasi kasir berbasis website untuk melengkapi kegiatan usaha anda.

aplikasi ini berbasis web yang terinstall dihosting jadi lebih simpel dan mudah diakses, bahkan selain bisa dioperasikan menggunkaan komputer, aplikasi ini juga bisa dioperasikan menggunakan smrtphone ataupun tab.

aplikasi ini bisa diterapkan untuk jenis usaha apapun karena mudah disesuaikan sesuai dengan jenis usahanya, seperti supermarket, minimarket, restoran, cafe, loundry, apotek, salon, dll. bahkan bisa juga untuk usaha yang bergerak dibidang jasa sekalipun ataupun yang lainnya.

untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir, karena disini kami menawarkan harga dengan sangat kompetitif, tujuannya agar pemilik usaha baik perorangan atau umkm juga bisa memiliki aplikasi ini.

untuk tahu lebih detailnya, anda bisa konsultasi terlebih dahulu secara gratiss.  atau jika ingin sekedar bertanya pun kami akan siap dengan senang hati menjawab dan melayani anda.

jadi tidak usah sungkan untuk menghubungi kami.



bebereapa fitur yang ada didalamnya yaitu :




1. Halaman Login, 
sebelum masuk ke sistem Kasir kita akan di arahkan ke halaman Login terlebih dahulu, untuk mengakses kita membutuhkan username dan password, jadi tidak semua orang bisa masuk. didalamnya terdapat pula fitur bagian-bagian sesuai dengan hak aksesnya, seperti Kasir, Seller, atau Customer.


2. Halaman Dashboard
setelah kita login maka akan diarahkan ke halaman dashboard yang berisi data login kita dan beberapa pilihan menu yang bisa kita setting untuk pengoperasian transaksi didalam penjualan.


3. Halaman Produk
hakaman ini berisikan tampilan produk-produk yang ada didalam toko, halaman ini juga digunakan untuk melakukan proses transaksi. cukup dengan menyentuh gambar produk untuk memasukan ke dalam daftar belanja, jika toko sudah ada Scaner Barcode maka sistem ini bisa digunkan menggunakan mesin scaner barcode untuk transaksinya.

Alur Pengoperasian


Klik Aplikasi untuk memulai


Login menggunakan akun admin atau karyawan

Mulai Transaksi dengan sistem aplikasi kasir

Scan barkode barang atau input manual kode barang 

Total harga penjualan dan kembalian

Pilihan Cetak atau Kirim ke email struk belanjaan

gambaran struk atau nota bila di cetak


bisa tambah customer

bisa melihat report penjualan

setting aplikasi mudah

dan banyak keunggulan lainnya.



Sistem Kasir berbasis web, ini sudah sangat lengkap dengan fitur kebutuhan Kasir dan Penjualan.
silahkan login menggunakan akun demo dibawah ini
Username   : kasir1
Password    : Akundemoo










Artikel/Produk/Layanan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari sesuatu ...