Manfaat Sistem Absensi Online


Manfaat Menggunakan Absensi Online Berbasis Web

Beberapa manfaat jika menggunakan Sistem Absensi Online dibandingkan dengan Sistem Absensi yang masih Manual.

Rekap Data Menjadi Lebih Mudah

Dengan adanya sistem online tentu akan mempermudah pencatatan dan rekapitulasi data. Begitu juga dengan Absensi Online, maka data kehadiran, ketidak hadiran sampai keterlambatan karyawan bisa langsung tercatat otomatis oleh sistem tanpa harus memindahkan data masing-masing secara manual. dengan sistem online ini juga mampu membuat integrasi data antara data yang satu dengan data yang lainnya.

Mampu Meminimalisir Kecurangan

Karyawan akan memiliki username dan password masing-masing untuk mengakses Sistem Absensi Online. sehingga ini memungkinkan untuk karyawan tidak bisa mewakilkan untuk absen kehadiran selain dari pemiliki akun tersebut.

Selain itu juga Sistem Absensi Online ini sudah dilengkapi dengan fitur Selfie dan Deteksi Geo Location, Jadi saat akan melakukan absen kehadiran, karyawan di wajibkan untuk foto selfie dan menekan pendeteksi tempat absen. ini bisa dijadikan layaknya keamanan berlapis dalam hal Absensi Kehadiran. 

Perhitungan Waktu Otomatis dan Lebih Akurat

Karena sistem ini berjalan online, maka waktu yang dipakai juga otomatis singkron dengan waktu yang sebenarnya. hal ini membuat perhitungan waktu lebih tepat dan akurat. apalagi untuk perusahaan yang mnerapkan kebijakan gaji berdasarkan absensi kehadiran dan keterlambatan, maka sistem absensi online ini akan sangat membantu.







Artikel/Produk/Layanan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari sesuatu ...